Sugesti Diri

Dalam ilmu kedokteran, konon katanya ada yang dinamakan dengan efek placebo, yang konon katanya sugesti diri yang positif dari pikiran kita adalah obat mujarab dari kesembuhan tubuh. Pikiran yang sehat membuat tubuh sakit menjadi pulih. Demikian kira-kira.

Lantas, untuk tujuan semacam itulah saya aktifkan blog saya yang pernah dibuat namun belum pernah ada posting tulisan sama sekali di pria masa kini (http://priamasakini.wordpress.com/) untuk saya jadikan blog sugesti diri.

Blog Pria masa kini bukan berisi gambar perempuan masa kini berbikini. Ini adalah blog yang menganut paham project #365 yang mana berusaha akan menampilkan satu tulisan setiap hari sehingga genap satu tahun akan komplit berjumlah 365. Isinya sederhana: Saya berhenti merokok. Itu saja. Idealnya sih setiap saya teringat dan tergoda untuk merokok, saya akan posting satu tulisan singkat untuk terus bertahan dari godaan rokok.

Bukan masalah gagal, jadi, tidak jadi namun upaya. Semoga dengan adanya blog ini saya bisa lebih terdorong untuk segera berhenti merokok (lagi) supaya bisa dijuluki kedua anak saya seorang ayah masa kini.

Demikian
Selamat malam.

Sent from my iPad

Tentang iklan-iklan ini

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s