TURUNKAN HARGA BBM…!

semuanya lagi meranggas...kering! termasuk juga kantong Anda..?

semuanya lagi meranggas...kering! termasuk juga kantong Anda..?

 

 

Maka, ketika iklim investasi sedang ambruk, maka semua orang berduyun-duyun kena getahnya, terpaksa atau dipaksa. Semua kena imbas. Seperti saat ini.

 

Harga saham turun. Semua jadi panik. Bursa saham dihentikan sementara. Tapi pas lihat harga minyak dunia juga turun, kok harga BBM kita gak ikut turun ya. ..?

Temen ane di email bilang begini:

 

“TURUNKAN BBM sekarang juga jangan nunggu deket Pemilu Pak SBY….minyak udah US$ 84/barel.. Asumsi APBN US$ 90/barel…Jangan moneter mulu yang dikejar-kejar…”!

 

Lalu ia melanjutkan:

 

“TURUNKAN HARGA BBM (Jangan nunggu dekat Pemilu)..! Ini lebih terasa dibandingkan dengan penurunan saham.. Tapi yang jelas sekarang lagi gencar-gencarnya bagi semua pejabat, pengusaha dan Direktur untuk dapat rapor bagus.. Tapi kalo caranya kayak gini, gak fair bagi orang-orang yang butuh likuiditas cepat. Let’s the market solve his problem….Terus hentikan mencari piala citra agar terpilih untuk suatu jabatan tertentu….!!!”

 

Nah, lho? Kenapa akhirnya persoalan ekonomi dijadikan komoditas lain di ranah politik? Apapun, termasuk politik kantor apakah politik bernegara.

 

Sudah lah..masih ada hal lain yag jauh lebih menarik dan menggairahkan untuk dipikirkan. Situasi ekonomi saat ini, bukan berarti kita harus loyo kan?

 

Jadi Mas mau ngobrolin apa?

 

Lebih baik kita memikirkan hal lain saja. Misalnya: Kematian…

 

Kampret, sundel bolong! Jangan loyo tapi malah cerita kematian! Gembusss…!

😆

😛

Lha…ini serius..! Investasi terbaik itu ya bagaimana caranya kita bisa nyengir kuda saat maut menjemput kita. Haha..

>>>  Selamat sore, Brur..!…Sudahkah ente cek harga tanah pekuburan di Jakarta dan sekitarnya? Apakah juga mengalami inflasi…? Silahkan cek bersama Bung Amril Taufik Gobel.

Oh iya sampe lupa..ini yang terpenting :

“Pak SBY..turunkan harga BBM donk!!!!”

Iklan