Pesta Blogger 2010

Saat tulisan ini dibuat, di sebelah sana, epicentrum rasuna, jakarta, sedang digelar perhelatan pesta blogger 2010. Ini adalah acara terakhir dari rangkaian acara #pb2010 yang sebelumnya dilangsungkan di berbagai kota.

Acaranya mestinya meriah, sesuai dengan namanya “Pesta” Blogger. Hampir sebagian besar blogger akan senang berjumpa langsung dengan rekan-rekannya sesama blogger dari berbagai daerah. Kumpul plek!

Keren, merayakan keragaman. Saling berbagi.

Bahkan. Panitia tahun ini juga melangsungkan acara amal dengan mengumpulkan sake atau sampah kertas dan babe atau barang bekas yang nantinya disumbangkan.

Malam tadi, sehari sebelum acara pesta blogger, dilangsungkan juga muktamar bhi, alias bundaran hotel indonesia, di mana sebagian blogger ibukota melangsungkan kopi darat, kongkow-kongkow, bercengkrama dan bertukar cerita. Dulu acara ini rutin, hampir setiap minggu, namun pernah suatu ketika dilarang oleh pengelola gedung di sekitar bundaran HI. Entah alasan apa yang menjadikan mereka tak memperbolehkan blogger duduk-duduk santai di sana.

Kembali ke perayaan pesta blogger, acara dibuat sedemikian rupa dengan penuh atraktif. Kali ini panitia membuat booth-booth kecil untuk para kontributor dan sponsor untuk memajang atau setidaknya memperkenalkan karya mereka. Bagus. Saling mengisi dan diisi.

Namun untuk pesta blogger kali ini saya tak hadir. Dua kali pesta blogger sebelumnya, saya hadir dan bertemu rekan-rekan blogger.

Bukan karena ada bencana mentawai, wasior, atau merapi yang mengurungkan niat saya. Apalagi dengan alasan bahwa episentrum itu adalah gedung milik bakrie. Bukan. Sama sekali bukan itu.

Saya hanya kehilangan selera.
Itu saja.
šŸ™‚

Jakarta, 30 November 2010

5 Comments

  1. … tetap seperti acara kopdar yg dibalut dengan keramaian plus plus saja … hehehehe … terus terang, lebih berantakan dari yg tahun lalu … sorry kalau saya usil ya … *piss*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s